Selasa, 25 Januari 2011

SURAU KITA BBQ: GARAGE SALE DAN PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Segala puji semata-mata kita haturkan kehadirat Allah SWT Yang Maha Mulya. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah pada junjungan kita Nabiyyuna Muhammad SAW.

SURAU KITA insyaallah akan mengadakan GARAGE SALE DAN PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU DENGAN BBQ. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk membantu mahasiswa yang baru datang serta menmperkenalkan lingkungan barunya selama study di melbourne. Untuk itu kita dari panitia memohon dukungan dari pengajian-pengajian lokal di Melbourne, sekiranya ada barang-barang yang LAYAK DIPAKAI DAN LAYAK DIJUAL (tanpa ada yang rusak), untuk di sumbangkan ke Surau Kita guna memeriahkan acara ini.
 
Mengenai pengumpulan barang2 tersebut, saya selaku panitia memohon kepada ketua2 pengajian lokal untuk mengorganisir barang2 yang akan di sumbangkan oleh anggotanya dan kemudian bisa menghubungi saya untuk kita kumpulkan di Surau Kita. Paling lambat pengumpulan barang2 tersebut insyaallah 1 minggu sebelum acara dilaksanakan.
 
Adapun detail acaranya adalah sebagai berikut:

Hari/Tanggal    :  Sabtu & Minggu, 19 & 20 February 2011
Jam                   :  10:00 am - 04.00 pm
Tempat             :  Surau Kita, 36 - 40 Barrow St., Coburg, VIC 3056
Acara                :  GARAGE SALE DAN PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU DENGAN BBQ

Mengingat pentingnya acara ini, maka partisipasi Bapak/ibu dan saudara/i sekalian sangatlah diharapkan.

Semoga Allah SWT menghindarkan diri dan keluarga kita dari sifat bakhil terhadap harta dan titipan Allah SWT serta menjadikan kita semua menjadi hamba yang taat beribadah dan beramal di jalan Nya.
 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
 
a.n
Panitia Garage Sale Surau Kita
Iwan Setijawan
0423 463 483

Tidak ada komentar:

Posting Komentar