Selasa, 22 Maret 2011

Madania Foundation: Pengajian & Tahsin Qiro'atil Qur'an

Assalamu'alaikum Wr. Wb,
Segala puji hanya bagi Allah SWT Tuhan pemilik alam semesta, sholawat dan salam kepada suri tauladan kita Nabi akhir zaman Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan orang-orang yang berkomitmen menjunjung risalah Islam hingga akhir zaman. Semoga iman dan taqwa kita senantiasa menghiasi hari-hari kita. Madania Foundation kembali mengundang bapak/ibu dan saudara-saudari semua hadir dalam pengajian dan tahsin qiro'atil Qur'an bulanan yang insya Allah akan diadakan pada:
Waktu & tempat: Minggu, 27 Maret 2011, Pkl. 10.00 sd 13.00, di Surau Kita, 36 - 40 Barrow StreetCoburg, Melbourne
 
Acara : 1. Tahsin qiro'atil Qur'an (mempelajari dan memperbaik pembacaan Al-Qur'an dengan tartil baik tajwid maupun makhrajnya) dibawah bimbingan tim pengajar Madania.
 2. Kajian oleh Ust. Mohammad Yahya  (Mahasiswa PhD Monash University)Sebagai lanjutan dari pertemuan sebelumnya kajian kali ini bertemakan: "Surat Pengetuk Pintu Surga", Sebuah kajian tentang tafsir Ummul Qur'an surat Al-Fatihah.
“Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita semua, dalam upaya menjadikan Al-Qur'an sebagai cahaya penerang, petunjuk dan rahmat guna menggapai keridhoanNya”

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.
Madania Foundation
Nb: Foods and drinks to share are welcome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar