Kamis, 21 Oktober 2010

IMCV di Festival Indonesia, Federation Square 23-24 Oktober 2010

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Semoga email ini menjumpai Bapak, Ibu dan Saudara/i masyarakat muslim Indonesia selalu dalam ni'mat Allah SWT Yang Maha Agung.

Sebagaimana dimaklumi bahwa akhir pekan ini tanggal 23-24 Oktober 2010 akan diselenggarakan Festival Indonesia 2010 di Federation Square, Melbourne. IMCV, seperti pada tahun sebelumnya, insyallah akan kembali membuka stall yang khusus menjual minum-minuman khas Indonesia seperti Es Teler, Es Cendol, Es Kelapa dan Es Cincau. Juga kue-kue tradisional Indonesia lainya seperti Kue Lumpur, Lemper dll.

Minum-minuman dan kue-kue yang akan dijual oleh IMCV dalam FI 2010 ini adalah murni sumbangan dan partisipasi dari segenap pengajian-pengajian lokal disekitar Melbourne. Dan seluruh dana hasil dari fund raising FI 2010 ini akan digunakan semata-mata untuk merealisasikan pembangunan Indonesian Muslim Community Center (IMCC) yang saat ini telah menyewa gedung sebagai pusat kegiatan sementara yaitu SURAU KITA, yang beralamat di 36-40 Barrow Street, Coburg.


Kami, atas nama teman-teman panitia FI 2010 IMCV, hendak mengundang Bapak, Ibu dan Saudara/i sekalian masyarakat Muslim Indonesia di Melbourne untuk meramaikan dan mendukung kegiatan fund raising IMCV di Festival Indonesia 2010 ini.

Semoga Allah SWT terus menerus mencurahkan ni'mat, karunia dan kemulyaan bagi mereka-mereka yang tidak henti-hentinya berjuang dan membantu di jalan Allah SWT. Amin

a.n. Panitia FI 2010 IMCV
Hamim Jufri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar