Senin, 01 November 2010

"Sahabat Qur'an" oleh Madania Foundation

Assalaamu'alaikum wr wb

Bapak  / Ibu serta Saudara / Saudari yang dirahmati Allah swt

Diriwayatkan dari 'Aisyah ra bahwa RasululLaah saw bersabda:

"Orang yang membaca al-Qur'an dan menguasainya, maka ia bersama-sama dengan malaikat (pencatat 'amal) yang mulia dan taat. Sedangkan yang membaca al-Qur'an dengan terbata-bata dan merasakan kesulitan, maka baginya dua pahala." [HR Bukhari dan Muslim]

Bersamaan dengan ini Madania Foundation ingin mengundang Bapak / Ibu serta Saudara / Saudari sekalian untuk ikut serta dalam program rutin bulanan pertama kami yang bertajuk "Sahabat Qur'an", dengan detail sebagai berikut:

Hari & Tanggal:   Minggu, 31 Oktober 2010

Waktu:                10:00 - 13:00

Tempat:               Surau Kita, 36 - 40 Barrow St, Coburg

Acara:                 - Pengenalan dan Praktek Program Tahsin Qur'an Madania

                           - Taujih

                           - Makan Siang

Semoga AlLaah memudahkan segala yang kita upayakan dalam rangka mendekatkan diri kepada-Nya, dan semoga Ia pun kelak menerimanya sebagai amal di Hari Akhir, amin yaa rabbal 'aalamiiiin.


“Sesungguhnya Aku berada dalam sangkaan hamba-Ku tentang Aku, dan Aku bersamanya ketika ia menyebut Aku. Bila ia menyebut Aku dalam dirinya, Aku menyebut dia dalam Diri-Ku. Bila ia menyebut Aku dalam suatu khalayak, maka Aku menyebut dia dalam khalayak yang lebih baik dari itu. Bila ia mendekat kepada-Ku satu jengkal, Aku mendekat kepadanya satu hasta. Bila ia mendekat kepada-Ku satu hasta, Aku mendekat kepadanya satu depa. Bila ia datang kepada-Ku berjalan kaki, Aku datang kepadanya berlari-lari.” [HR. Bukhari, Muslim, Ibn Majah, At-Tirmidzi, Ibn Hanbal]

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,

Wassalaamu'alaikum wr wb


Madania Foundation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar