Rabu, 01 Agustus 2012

Ramadhan Great Iftar: IMCV Recognition and Appreciation Night 2012

Assalamu'alaikum Waramatullahi Wabarakatuhu,
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kekuatan dan kemudahan bagi kita dalam mempersiapkan gelaran acara "Ramadhan Great Iftar: IMCV Recognition and Appreciation Night 2012".
Acara ini akan diselenggarakan pada:
Hari/Tgl: Sabtu 4 Agustus 2012 mulai pukul 5:00PM s.d. 9:00PM di Northcote Town Hall 189 High St Northcote VIC 3070.
Dalam kesempatan istimewa tersebut Insya Allah IMCV akan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada individu serta kelompok masyarakat Indonesia yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi maraknya gerakan dakwah Islamiyah di negara bagian Victoria.  Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat kita berlomba-lomba dalam kebajikan.
Terima kasih juga kami sampaikan kepada segenap pihak yang telah berkomitmen untuk turut berpartisipasi dalam acara dimaksud, khususnya para sponsor yang antara lain terdiri dari:
- Garuda Indonesia Airways (Level 1, 30 Collins Street, VIC 3000)
- Dapur Indo: Indonesian Kitchen (41 Dunstan St, Clayton, VIC 3168)
- Bundo Raya: Indonesian Padang Cuisine (9/176 Commercial Rd Prahran, VIC 3181)
- Blue Bird Coaches (16 Bent St Bundoora Vic 3083, email: Bluebird.australia@gmail.com)
- Sate Klab: Hj. Abdul Hamid (16 Kathleen Crescent, Hopper Crossing, VIC 3029)
- Kanggaru Money Transfer (www.kanggaru.net)
- Alive Group (www.alivegroup.com.au)
Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah membeli tiket. Dapat kami informasikan bahwa persediaan tiket di panitia sudah habis. kepada warga yang masih membutuhkan tiket kami persilahkan untuk menghubungi ketua kelompok pengajian masing-masing yang mungkin masih memegang sisa persediaan ticket dalam jumlah terbatas.
Untuk kenyamanan Bapak/Ibu/Suadara sekalian dan kelancaran acara Great Iftar ini, dimohon agar datang tepat waktu mengingat tempat parkir di wilayah tersebut pada Sabtu sore tergolong padat. Informasi daerah yang dapat dipergunakan untuk parkir dapat dilihat pada peta terlampir.
Bagi yang menggunakan public transport bisa menggunakan Tram 86 dari City turun di Stop 31. Warga di daerah Brunswick bisa menggunakan Bus 504 atau 506 turun di High St untuk selanjutnya disambung dengan Tram 86
*** Sangat dianjurkan untuk berwudhu dulu sebelum datang ke Northcote Town Hall, untuk menhindari antrian panjang ***

Demikian kami sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan

Wassalamu'alaikum wR wB

Neil Siregar
IMCV President

Tidak ada komentar:

Posting Komentar