Jumat, 13 Juli 2012

Kompetisi Futsal IMCV

Assalamualaikum w.w.

Alhamdulillah, Kompetisi Futsal IMCV yang diselenggarakan pada hari Sabtu yang lalu tgl 7 Juli 2012 telah selesai kita lakukan dengan cukup sukses.
Selamat kepada semua para peserta futsal atas partisipasinya menyemarakkan kegiatan ini yang baru pertama kalinya kita lakukan. Semoga kegiatan ini bisa kita langgengkan dimasa2 yang akan datang baik dalam format yang sama ataupun yang lain.

Saya atas nama IMCV juga turut menyesalkan kecelakaan yang dialami saudara Lukman Nugraha dari pengajian Bundora pada saat pertandingan.
Kami semua mendoakan, semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali, saya juga atas nama IMCV dan panitia Futsal mohon maaf yang sebesar2nya atas kejadian ini.
Insya Allah, IMCV akan mencoba sebisa mungkin membantu dalam proses pengobatan dan administrasi bekerjasama dengan pihak asuransi dan juga dari jamaah IMCV. Semoga semua proses ini bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Amin.

Selamat juga kepada pemenang futsal, Sahabat Madania..."Anda memang layak dapat bintang". Dan bagi grup yang belum menang, ndak usah khawatir, "Coba lagi, mungkin anda kurang beruntung" :-)

Terima kasih juga yang sebesar2nya kepada pihak panitia, pengajian Al-Islah yang menginisiasi kegiatan ini yang dikomandani Pak Pialla Indra dan Furqan.

Tidak lupa juga kepada ibu2 dari pengajian Al-Islah yang telah bersusah payah menyediakan konsumsi untuk para pengunjung dan alhamdulillah keuntungannya di-infaq-kan untuk Surau Kita. Semoga Allah membalas semua amal ibu2 sekalian dengan balasan Surga Firdaus. Amin.

Wassalam w.w.

Neil Siregar
President IMCV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar