Selasa, 23 November 2010

"Sahabat Quran" oleh Madania Foundation

Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Segala puji hanya bagi Allah SWT rob pemilik alam semesta, sholawat dan salam semoga selalu tercurah bagi suri tauladan kita Nabi akhir zaman Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan orang-orang yang berkomitmen menjunjung risalah Islam hingga akhir zaman.
Madania Foundation kembali mengundang rekan-rekan/ saudara-saudari (terbuka untuk umum) untuk hadir dalam pengajian dan tahsin qiro’atil Qur’an bulanan yang akan diadakan pada :

Waktu & tempat :

Sabtu 27 November 2010, Pkl. 14.00 - selesai
Di Surau Kita, 36 – 40 Barrow Street, Coburg, Melbourne

Acara:
1. Pembukaan, acara dipandu oleh Ust Ari Zulkarnaen (Direktur Madania Foundation)
2. Tahsin qiro’atil Qur’an (mempelajari dan memperbaik pembacaan Al-Qur’an dengan tartil baik tajwid maupun makhrajnya) dibawah bimbingan tim pengajar.
3. Taujih/ pengarahan oleh Ust. Fadil Fachni Al-Hafidz (Al- Hafidz adalah sebutan untuk seseorang yang telah menghafal dan memahami Al-Qur’an sebanyak 30 juz).

“Dalam taujih kali ini, Sedianya Ust. Fadil akan berbagi pengalaman kepada kita tentang apa dan bagaimana awalnya hingga beliau akhirnya dapat mempelajari dan menghafal seluruh surat yang terkandung dalam 30 juz Al-Qur’an.......”

Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita semua, dalam upaya menjadikan Al-Qur’an sebagai cahaya penerang, petunjuk dan rahmat guna menggapai keridhoanNya.....

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

Madania Foundation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar