Jumat, 05 November 2010

Tausiyah Galang Dana IMCV 2010 bersama Ust. Yusuf Mansur

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Segala puji semata-mata kita haturkan kehadirat Allah SWT Yang Maha Mulya. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah pada junjungan kita Nabiyyuna Muhammad SAW.

IMCV bersama pengajian-pengajian lokal di Melbourne insyaallah akan mengadakan Tausiyah Galang Dana IMCV 2010 dengan mengundang Bapak Yusuf Mansur, pengasuh pondok pesantren Daarul Quran dan pengasuh Yayasan Wisata Hati. Tujuan utama dari Galang Dana IMCV 2010 ini adalah untuk membeli gedung permanen Surau Kita.

Adapun detail acaranya adalah sebagai berikut:

Hari/Tanggal     :  Minggu, 14 November 2010
Jam                 :  12:30 - 5:30PM
Tempat            :  St Ambrose Hall, 3 Dawson St, Brunswick VIC 3056 (Melway 29G8). (kira-kira 150 metres dari perempatan Sydney Rd dan Dawson St)
Acara              :  Tausiyah Galang Dana IMCV 2010 Bersama Ust. Yusuf Mansur

Mengingat pentingnya acara ini untuk menindak lanjuti proyek Indonesian Muslim Community Centre (IMCC) dengan mendirikan Surau Kita yang permanen dan juga sebagai satu-satunya acara masyarakat Melbourne bersama Ust. Yusuf Mansur, maka kehadiran dan partisipasi Bapak/ibu dan saudara/i sekalian sangatlah diharapkan.

Semoga Allah SWT menghindarkan diri dan keluarga kita dari sifat bakhil terhadap harta dan titipan Allah SWT serta menjadikan kita semua menjadi hamba yang taat beribadah dan beramal di jalan Nya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
a.n
Religious Affairs IMCV
Hamim Jufri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar