Selasa, 30 November 2010

TPA News: I like today, no boring thing


Alhamdulillah, TPA Weekdays telah berlangsung selama 3 minggu, dengan 4 kali pertemuan (1 kali libur pada Idul Adha). Pada TPA Weekend lalu, Sabtu 20 November 2010, Tim Pengurus TPA dan beberapa orangtua yang hadir mengadakan rapat evaluasi untuk peningkatan kualitas kegiatan dan administrasi.
Beberapa hal penting telah dirumuskan dari rapat tersebut:

GURU FULL TIME
Adanya guru pengajar yang profesional dan dedicated dirasakan mutlak untuk peningkatan kualitas TPA yang berkelanjutan. Alhamdulillah, ada dua orang guru yang -Insya Allah- akan hadir pada setiap TPA weekdays. Dua orang guru ini adalah:

1. Lukman Hanif Arbi
Alumni The University of Melbourne, kini sedang menempuh Master di bidang Islamic Finance di Latrobe University. Pengasuh/pengajar tetap madrasah anak Masjid Westall.

2. Eva Alderini
Sempat tinggal di Amerika selama beberapa tahun, ibu dari dua anak ini kini menetap di Melbourne. Beliau berpengalaman mengajar di sebuah sekolah Islam terkemuka di Melbourne. Selain itu, mereka berdua akan dibantu oleh beberapa guru part time yang bergiliran membantu mengajar setiap harinya.

PENDAFTARAN ULANG PESERTA
Untuk pembenahan administrasi, berikut ini kami cantumkan form pendaftaran ulang peserta Klik Disini
Dengan mengisi form ini dan memilih hari TPA yang diinginkan, pengurus TPA akan memasukkan nama anak Bpk/Ibu ke dalam list penjemputan peserta di Moreland PS.

Jika pada hari tertentu anak Bpk/Ibu berhalangan hadir, harap memberitahu kepada kami melalui salah satu nomer telpon berikut:
Eva Alderini: 8300 6479 (rumah) / HP 0431 477 065
Diana Setiyawati: 0421 700 299
Indah Widiastuti: 0430 222 443

TPA ini adalah sebuah TPA berbasis komunitas, dari kita, oleh kita dan untuk kita. Meskipun demikian, kita semua menginginkan TPA ini selangkah demi selangkah menuju profesionalitas. Saran dan kritik membangun dari Bapak/Ibu semua sangat kami harapkan untuk perbaikan TPA kita, dapat disampaikan kepada pengurus melalui nomer-nomer tersebut di atas atau email humas TPA: adjieku<at>gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar